Judika - Bukan Dia Tapi Aku



LYRIC

Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
Cintaku lebih besar dari cintanya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu beratkah ini
Hingga ku harus mengalah?

(Ku harus pergi meninggalkan kamu)
Pergi meninggalkanmu
(Yang telah hancurkan aku)
Kau telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
Cintaku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
Jangan dia (jangan dia)
Jangan dia (jangan dia) cukup aku

(Jangan dia, jangan dia) cukup aku
(Jangan dia)
ENGLISH TRANSLATION

I admit that it's so hard
To leave you who were there
But I must do it
Because I know that it's the best

I must walk away from you
Who have broken me
So painful, so painful, oh so painful

I admit that it's so hard
To leave you who were there
But I must do it
Because I know that this it's the best

I must walk away from you
Who have broken me
So painful, so painful, oh so painful
My love is greater than his love
You should realize that
Not him, not him, but me

Is it so hard
So that I must give in?

(I must walk away from you)
Walk away from you
(Who has broken me)
You've broken me
So painful, so painful, oh so painful
My love is greater than my hatred
Just me who feel it is enough
Don't her (don't her)
Don't her (don't her) just me is enough

(Don't her, don't her) just me is enough
(Don't her)




No comments:

Post a Comment