Vierra - Jadi yang Kuinginkan



LYRIC

Kau tak sepenuhnya sendiri
Aku kan selalu ada di sini
Mengapa oh mengapa dirimu penuh dengan rasa bimbang?
Tak perlu kau pergi tuk mencari
Mencari arti cinta

Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
Semoga kau kan tetap jadi apa yang kuinginkan

Mengapa oh mengapa dirimu penuh dengan rasa bimbang?
Tak perlu kau pergi tuk mencari
Mencari arti cinta

Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
Semoga kau kan tetap jadi apa yang kuinginkan

Jangan pernah berubah, ingat janjimu
Jangan pernah menghilang dari hatiku

Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
Semoga kau kan tetap jadi apa yang kuinginkan

ENGLISH TRANSLATION

You are not completely alone
I will always be here
Why oh why are you filled with hesitation?
You don't have to go to search
Searching for the meaning of love

I'm waiting alone here
I'm looking forward alone here
I'm not used to wait
Running to follow you
In reaching all of my dreams
I wish that you will still be what I want

Why oh why are you filled with hesitation?
You don't have to go to search
Searching for the meaning of love

I'm waiting alone here
I'm looking forward alone here
I'm not used to wait
Running to follow you
In reaching all of my dreams
I wish that you will still be what I want

Never change, remember your promise
Never disappear from my heart

I'm waiting alone here
I'm looking forward alone here
I'm not used to wait
Running to follow you
In reaching all of my dreams
I wish that you will still be what I want





No comments:

Post a Comment