Geisha - Lumpuhkan Ingatanku



LYRIC

Jangan sembunyi, kumohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini kucoba untuk bertahan
Ungkapkan semua yang kurasakan

Kau acuhkan aku
Kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Kuingin ku lupakannya

Jangan sembunyi, kumohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentangnya
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Kuingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentangnya
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Kuingin ku lupakannya
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Kuingin ku lupakannya

Kau acuhkan aku
Kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku
ENGLISH TRANSLATION

Don't hide, I beg you, don't hide
Hiding from what's happened
You shouldn't lock your heart

Asking, try asking everyone
Here I try to hold on
Revealing all that I feel

You forsake me
You ignore me
You leave me

Paralyze my memory, wipe things about him
I want to forget him

Don't hide, I beg you, don't hide
Hiding from what's happened
You shouldn't lock your heart

Paralyze my memory, wipe things about him
Remove my memory about him
Wipe my memory if it's about him
I want to forget him

Paralyze my memory, wipe things about him
Remove my memory about him
Wipe my memory if it's about him
I want to forget him
Paralyze my memory, wipe things about him
I want to forget him

You forsake me
You ignore me
You leave me




No comments:

Post a Comment