Noah - Separuh Aku


LYRIC

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku...

Menyentuh laramu
Semua luka telah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu
ENGLISH TRANSLATION

And it's happening again
The old story that's recurred again
You're hurt again
From the complicated love you're living in

I want you to feel
That you understand me and I understand you
I want you to realize
Your love is not him

Hear my pain
This heart's voice is calling you
Because the other half of me is you

I am here
Please understand that you're never alone
Because I will always be
Near you when you fall

I want you to feel
That you understand me and I understand you
I want you to realize
Your love is not him

Hear my pain
This heart's voice is calling you
Because the other half of me is you

Hear my pain
This heart's voice is calling you
Because the other half of me...

Touch your pain
All of the pains have become my gentleness
Because the other half of me is you

No comments:

Post a Comment